All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Royalti Mbah Surip Hanya Rp 112 Juta

Share
Almarhum Mbah Surip pernah mengaku memiliki uang sebesar Rp 4,6 miliar dari hasil penjualan kaset, kepingan cakram dan nada tunggu telepon genggam. Tapi kenyataannya, Mbah Surip 'hanya' menerima uang sebesar Rp 112 juta lebih untuk jerih payahnya.





"Tanggal 19 kemarin telah diberikan royalti sebesar Rp 112 juta lebih dipotong, pph 15 persen. Itu didapatkan dari RBT, kaset dan program XL rame-rame yang kemarin, telah diterima oleh wakil almarhum mbah Surip dan sudah tidak ada masalah lagi," jelas Wawang Heru, salah satu kerabat Mbah Surip saat menggelar jumpa pers bersama Varid, putra almarhum, pihak rekaman Falcon di Bengkel Teater, Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/8/2009).

From : detik.com


Keluarga almarhum Mbah Surip resminya menerima uang royalti dari perusahaan rekaman Falcon sebesar Rp 112.386.041 untuk penjualan kaset, keping cakram dan nada tunggu telepon genggam periode Mei 2009 hingga Juli 2009. Almarhum Mbah Surip menurut perjanjian kontrak menerima royalti 7 persen dari total penjualan kaset, keping cakram dan nada tunggu telepon genggam.

Rinciannya untuk penjualan kaset dengan harga perkopinya Rp 15 ribu sebanyak 27.442 kopi dengan pendapatan sebesar Rp 153.180.000. Dengan mendapat royalti sekitar 7 persen, pelantun 'Tak Gendong' itu mendapatkan Rp 17.319.960.

Penjualan keping cakram dengan harga perkopinya Rp 20 ribu sebanyak 12.765 keping dengan pendapatan sebesar Rp 355.300.000. Royalti yang diterima Mbah Surip sekitar Rp 10.722.600.

Lalu untuk nada tunggu telepon genggam dari sejumlah operator, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Esia dan Fren, penyanyi berambut gimbal itu menerima Rp 69.343.481. Dari total sekitar 1000 nomor pribadi yang mengunduh atau setara dengan Rp 990.621.160.

Falcon juga memberikan honor manggung Mbah Surip di acara operator XL beberapa waktu lalu sebesar Rp 15 juta.

From : detik.com
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top