All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ungu Garap Mini Album Religi 'Maha Besar' 3 Hari Saja... Wow

Share
Memasuki bulan suci Ramadan, kelompok musik Ungu meluncurkan album religi mini berjudul "Maha Kasih" di Panti Asuhan Darul Aitam Jakarta, Jumat Sore.

Pasha, sang vokalis, menyatakan, dalam Ramadan kali ini Ungu berkomitmen untuk berbagi rezeki dengan sesama melalui program aksi sosial "Basuh" (Bantuan kasih Ungu).

Melalui program Basuh, Ungu akan mengumpulkan bantuan dana dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan album religinya serta menggalang dana melalui celengan berbentuk huruf "g" yang menjadi lambang Ungu.

Untuk mengerjakan album tersebut Pasha cs hanya perlu waktu tiga hari saja. Wow..

"Ini ngerjain disela-sela waktu yang ada. Sedangkan deadline rilis sebelum puasa," ujar Pasha ditemui di Balai Pertemuan Yasmin, Panti Asuhan Daarul Aitam, Jl.KH. Mas Mansyur No.47, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2009).


Akhirnya album 'Maha Besar' dirilis dengan tiga lagu di dalamnya. Biasanya Ungu menggarap musik pop yang mendayu-dayu, kali ini mereka lebih ngerock.

"Pengen bikin lagu religi yang sedikit berbeda dari yang ada di pasaran. Makanya kita kasih sentuhan rock yang kuat dengan memasukkan unsur distorsi gitar yang cukup tebal," jelas Enda sang gitaris.


Distorsi yang cukup tebal tersebut bisa ditemukan dalam lagu hitsnya, 'Maha Besar'. Meski hanya tiga lagu, Ungu memberikan bonus untuk CD albumnya. Akan ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dan nantinya hasil penjualan juga akan disumbangkan untuk amal.

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top