All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Opera 10 Final - Free Download

Share
Opera Software hari ini meluncurkan versi final dari Opera 10. Didunia Web browser, Opera 10 hadir dengan fitur-fitur baru yang inovatif yang dibungkus dengan elegan dan antarmuka yang lebih menarik.

Opera 10 berjalan di platform Windows, Mac dan Linux, hadir dalam 43 bahasa, dan gratis. Anda dapat mengunduh browser yang paling inovatif di dunia di http://www.opera.com. Browser baru Opera ini menjanjikan tampilan baru dan kecepatan akses halaman web dengan lebih cepat.

"Di Opera, kami selalu bekerja keras untuk menemukan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Web bagi semua orang," kata Jon von Tetzchner, CEO dari Opera.


Ada tiga hal utama yang harus Anda coba di Opera 10:

1. Opera Turbo, teknologi kompresi baru yang memecahkan permasalahan koneksi yang lambat. Apakah anda seseorang yang suka bepergian untuk bisnis, mengandalkan kartu 3G untuk netbook anda, atau terjebak pada koneksi Wi-Fi yang sedang lambat, Opera Turbo menjadikan kecepatan browsing meningkat tajam.

Jika kecepatan jaringan Anda sangatlah lambat, cukup aktifkan Turbo Opera untuk menelusuri Web dengan kecepatan seperti menggunakan akses broadband. Opera Turbo secara otomatis akan mendeteksi kecepatan koneksi internet. Sekali Anda menyalakannya, Opera Turbo langsung mengkompres halaman Web, sehingga hanya sedikit data yang perlu ditransfer melalui koneksi yang terbatas tersebut.

Ujilah Opera Turbo hari ini. Pada percobaan di laboratorium Opera, Opera Turbo memberikan hingga delapan kali lebih cepat ketika menjelajah Web pada koneksi yang lambat, dibanding dengan browser lainnya.

2. Antarmuka yang ramping dan indah
Anda belum pernah melihat browser Opera dengan tampilan seperti ini. Kami berikan streamline dan antarmuka baru yang elegan pada Opera 10 ini. Desain kelas dunia melengkapi fitur-fitur kelas dunia dari Opera, yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak ketika berselancar di Web.

3. Tab-tab yang lebih baik, dari sang pelopor orisinil
Opera terus mempelopori cara baru untuk menggunakan tab. Di Opera 10, mengubah ukuran baris tab dengan cara menariknya ke bawah atau mengklik dua kali pada gagang, memberikan kejutan: Opera sekarang menampilkan thumbnail secara utuh dari semua tab yang terbuka.

Visual Tab dari Opera 10 ditempatkan di bagian atas, namun anda dapat menempatkannya di sisi kanan, kiri atau bagian bawah. Cobalah pada monitor dengan layar yang lebar.

Opera 10 meliputi perbaikan-perbaikan lain untuk membantu Anda memaksimalkan produktivitas dan mendapatkan pengalaman menjelajahi Web lebih banyak:

1. Speed Dial dengan ukuran super
Speed Dial Opera telah ditiru pada seluruh Web. Dan saat ini, Speed Dial yang orisinil siap diberi sentuhan pribadi oleh Anda. Memiliki monitor besar? Ganti Speed Dial Anda dengan ukuran grid 5x5. Ukuran lain juga tersedia. Jika Anda memiliki gambar favorit, Anda dapat menggunakan gambar tersebut sebagai latar belakang pada Speed Dial Anda.

2. Automatic update untuk meningkatkan keamanan
Opera 10 akan meng-update secara otomatis. Opera juga tercatat sebagai browser yang selalu melindungi penggunanya. Jika ada update keamanan, pengguna dapat dengan mudah memiliki fitur-fitur dan versi terbaru. Kunjungi secunia.com untuk melihat statistik.

3. Periksa ejaan
Tidak akan ada lagi kesalahan ejaan. Masukkan teks ke dalam kolom apapun atau pada klien e-mail kami, dan kami akan menyempurnakannya. Pemeriksa ejaan ini mendukung 51 macam bahasa, dengan menggunakan format kamus populer open source, Hunspell.

4. E-mail lebih baik dengan klien e-mail yang lebih baik
Mengapa hanya menjelajahi Web? Opera menempatkan e-mail Anda tepat di mana Anda memerlukannya, dengan memberikan sebuah klien e-mail langsung didalam browser untuk produktivitas yang optimal. Opera Mail memberikan banyak pilihan untuk mengatur, mengurutkan serta mencari email dan kontak milik Anda. Opera 10 mengutamakan Opera Mail, yang tercepat dan memiliki kinerja paling baik. Dengan thread baru memudahkan pembaca untuk mengikuti diskusi. Dikombinasikan dengan pemeriksa ejaan, Opera 10 memberikan klien e-mail yang sangat bagus dan browser yang hebat, semua dalam satu tempat.

5. Kecanggihan mesin
Kecepatan browsing adalah kombinasi dari banyak faktor. Kami menyempurnakan kecepatan secara keseluruhan, membuat Opera lebih cepat dan lebih halus ketika memuat halaman yang kaya akan konten seperti Gmail. Opera 10 lebih cepat 40 persen dari Opera 9.6 untuk memuat halaman dan itu sebelum Anda mengaktifkan Opera Turbo. Opera ini tidak hanya dirancang untuk menjadi ringan dan cepat, namun juga cerdas. Manajemen memori Opera yang adaptif dioptimalkan untuk bekerja dengan komputer Anda, menghemat memori jika komputer Anda memiliki sedikit RAM dan menggunakan lebih banyak memori untuk meningkatkan kinerja jika komputer Anda memiliki memori cadangan.

6. Alat pengembang Web
Para pengembang Web dapat bermain dengan Opera Dragonfly terbaru, alat pengembang Web dari kami. Opera Dragonfly tersedia dalam 36 jenis bahasa, sekarang memungkinkan Anda untuk mengedit dan memeriksa DOM HTTP header. Dengan skor 100 persen pada standar tes ACID3 standards-compliance dan dukungan untuk CSS3 Webfonts, Opera 10 siap digunakan.

Tertarik.., Silahkan Download browser ini pada link download berikut:
Download : Opera 10 Final

Related Source : kompas.com
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top