All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Di Taiwan, Tiket Ketemu Jang Geun-Seuk Terjual Habis

Share
Aktor dan penyanyi Korea Jang Geun-seuk di Taiwan ternyata tidak kalah beken dari para bintang Korea lain yang sudah dikenal lebih dulu. Buktinya tiket untuk gathering bersama Jang Geun-seuk di Taiwan segera ludes dalam waktu tiga jam penjualannya, begitulah dilangsir oleh agensi sang aktor di Taiwan.

Para fansnya langsung memburu tiket yang dijual online di situs musik Taiwan, g-music pada hari Minggu kemarin sehingga menyebabkan server situs tersebut crash sebelum semua tiket yang berjumlah 2500 lembar habis terjual. Tidak hanya itu, para fans bintang drama You're Beautiful dari segala penjuru Taiwan ini rela datang lebih awal tiga hari sebelum loket penjualan tiket gathering tersebut dibuka.

Ajang pertemuan fans dengan Jang Geun-seuk ini adalah pembuka dari tur musik Asia-nya yang juga akan mengambil tempat di China, Hong Kong dan Singapura antara Maret dan Mei 2010. Agensi Jang, Jtree Company mengatakan aktor ini juga didekati berbagai perusahaan di Asia untuk didapuk sebagai bintang produk mereka.

Pihaknya sedang bernegosiasi dengan sebuah perusahaan untuk sebuah iklan Jang yang akan tayang di Korea dan negara-negara Asia lainnya. Jang Geun-seuk pada bulan Januari kemarin telah mengadakan jumpa penggemar di gedung Olimpiade Park, Seoul yang dihadiri oleh 3 ribu fans, beberapa dari mereka bahkan datang dari 8 negara Asia lain.(Asiae/AsianFanatics/Fachri)
source : indosiar klik aja deh

2 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top