All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Amankan Template Blogger Kita dengan Backup / Restore Template

Share
Pernah sekali waktu yogoboy ngedit-ngedit template eh ternyata terjadi crash alias gatot (Gagal Total). Duwh mana belum diamankan lagi templatenya terpaksa deh jerih payah mengedit template selama ini terbuang dengan sia-sia. Tapi, hal seperti ini yang buat yogoboy sadar bahwa untuk memperoleh sesuatu yang lebih baik kita harus mengalami suatu kegagalan terlebih dahulu. (Moga-moga ga harus selalu seperti itu ya...hehe)

Lalu apa donk yang harus kita lakukan? ya kita tentunya harus mengamankan template kita dulu sebelumnya. Caranya? caranya dengan membackup terlebih dahulu template kita yaitu


pertama-tama kita tentunya harus login dulu ke blogger kita, kemudian dari halaman DashBoard pilih Layout --> Edit HTML trus disamping tulisan "Before editing your template, you may want to save a copy of it." klik tulisan Download Full Template trus save file tersebut(biasanya berekstensi xml). selesai gampang kan?

Trus kalo mau pake template yang sama lagi gimana? gampang aja dibawah tulisan yang tadi kan ada tulisan browse. Kamu tinggal ambil lagi file yang tadi dari komputermu(dari mananya ya tergantung kamu nyimpannya dimana tadi) trus tinggal klik upload dan tarara... template kita dah balik lagi deh seperti semula. Ok selamat mencoba ya ^_^

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

There was an error in this gadget

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

There was an error in this gadget

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top