All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jangan Menyerah - D'Masiv Plagiat???

Share
Buat para Massivers lagi-lagi denger berita ga Enak tentang Band kesayangan mereka D'Masiv. Kali ini lagu mereka yaitu Jangan Menyerah kembali didengung-dengungkan sebagai lagu plagiat. lagu yang dibilang mirip kali ini adalahlagu Muse "Falling Away with You" Benarkah??


"Orang kurang kerjaan aja itu yang bilang begitu. Kalau emang dia punya karya tunjukin aja," ujar Rian sang vokalis ditemui di studio Vicky Sianipar, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2009).

Lagu tersebut dibilang mirip karya Muse bertajuk 'Falling Away For You'. Jika didengar sekilas kedua lagu tersebut memang mirip. Namun 'Jangan Menyerah' punya beat yang lebih slow.

"Lagu kita tuh jauh banget nada, musik dan liriknya," jelas Rian.

Menurut band jebolan Wanted 2007 itu, 'Jangan Menyerah' terinspirasi dari Masivers (penggemar d'Masiv .red) yang kurang beruntung. Band yang populer lewat single 'Tak Bisa Hidup Tanpamu' itu tak mau ambil pusing dengan komentar orang.

Sumber : Detikhot.com



Trus berita itu bener apa bohong??? saya sendiri juga ga tau... wah klo ternyata memang bener sayang banget padahal lagu
D'masiv - jangan Menyerah tuh enak banget coz memotivasi kita tuk trus berjuang

jadi dari pada asal tuduh bandingin aja dehh lagu nya..dari video klip dmasiv Jangan menyerah dan lagu Muse, Falling Away With You dari youtube di bawah ini.





Video klip D'masiv - Jangan Menyerah




video klip lagu Muse - Falling Away With you


Udah Bandingin khan?? sekarang terserah sama kalian aja dehh...
klik aja deh

5 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

There was an error in this gadget

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

There was an error in this gadget

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top