All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

'THE BIGGEST LOSER', Reality Show Turunkan Berat Badan

Share
Mungkin Anda sering mendengar istilah size doesn't matter, tapi kalo dah berurusan sama berat badan size does matter. Iya ga sih?? bukan urusannya untuk keindahan bentuk tubuh namun lebih utama lagi adalah pada sisi kesehatan. Banyak orang berukuran tubuh besar berusaha menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara, namun hal yang paling terpenting adalah motivasi yang positif serta kuat.

Sehubungan dengan motivasi orang-orang bertubuh besar untuk menurunkan berat badannya, Hallmark Channel, saluran televisi milik NBC Universal Global Networks, akan meluncurkan serial TV berformat kontes dan reality show, yang melibatkan wanita atau pria dengan obesitas untuk menjadi wakil Indonesia di serial tersebut dan berkompetisi untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya demi memperebutkan uang tunai USD100.000, kesempatan jadi juru bicara dalam kampanye anti obesitas di Asia dan tubuh yang sehat!

THE BIGGEST LOSER ASIA adalah produksi orisinil lokal pertama Hallmark bekerja sama dengan rumah produksi Imagine OmniMedia yang akan ditayangkan pertama dan eksklusif di 20 negara Asia.

Serial ini adalah adaptasi dari THE BIGGEST LOSER, serial populer asal Amerika produksi NBC yang dirancang tanpa naskah dan mengubah hidup kontestan secara drastis dalam sebuah kompetisi yang menantang dan melatih para kontestan yang semuanya obesitas untuk menjalani tantangan-tantangan fisik dan mental yang sangat berat dalam rangka menurunkan berat badan. Hallmark adalah pemegang hak siar delapan musim serial ini di Asia sejak awal 2009.

Karen Johnston, Direktur Pemrograman NBC Universal Global Networks mengatakan audisi pencarian kontestan untuk seri Asia ini dilakukan di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, terbuka bagi siapa saja yang berbadan subur (dengan Indeks Masa Tubuh lebih dari 25) yang ingin dan memiliki keinginan dan daya juang kompetisi untuk mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengubah hidup mereka selamanya.

Sementara Riaz Mehta, Presiden rumah produksi Imagine OmniMedia dan Produser Eksekutif THE BIGGEST LOSER ASIA mengatakan, "Kami menawarkan kesempatan sekali dalam seumur hidup bagi para kontestan untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara drastis. Satu kontestan yang beruntung akan menjadi juru bicara untuk kampanye melawan obesitas di Asia dan memenangkan USD100.000!"

Jika Anda adalah salah satu orang bertubuh besar dan tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, Anda bisa mendaftar sebagai peserta secara online dengan persyaratan yang cukup mudah dengan mengisi formulir, meng-upload foto dan video audisi berdurasi 4 (empat) menit melalui www.biggestloserasia.com. Peserta yang lolos seleksi awal akan dihubungi untuk mengikuti audisi pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2009.

Sebelum ikutan kompetisinya, timbang dulu berat badan Anda dan kenali tubuh Anda secara detail di WOMAN ONLY CALCULATOR.

KapanLagi.com

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top