All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Membuat Blog Untuk Pemula

Share
Membuat blog itu sulit??? siapa bilang?? Oke buat anda yang mungkin masih awam dalam kegiatan blogging atau ingin membuat blog tapi malu bertanya berikut ini yogo akan menjelaskan cara membuat blog. Tentunya dalam hal ini menggunakan blogger (soalnya yogo juga pake itu sih... hehe). pertama-tama anda kunjungi situs www.blogger.com kemudian anda akan dihadapkan pada halaman muka dari blogger seperti berikut:


nah anda bisa memilih bahasa yang anda sukai pada menu scrolldown. kemudian jika anda sudah tidak sabar membuat blog klik Buat Blog atau Create a Blog

kemudian anda akan masuk pada halaman registrasi..,

klo bisa anda sudah memiliki akun google sebelumnya. Oya isi yang lengkap ya... kemudian jika sudah klik lanjutkan atau continue

kembali anda dihadapkan pada halaman baru. silahkan anda mengisikan nama blog yang anda inginkan beserta alamatnya pada kolom yang sudah disediakan. sekalian jika sudah kembali klik continue atau lanjutkan.




kemudian anda berada pada halaman baru yang meminta templete apa yang anda inginkan. Pilih salah satu dan klik continue atau lanjutkan.Templte-template ini masih merupakan standar bawaan dari blogger nantinya anda bisa mengedit template anda sesuai keinginan anda.




Dan.. tarara... blog anda sekarang sudah selesai anda bisa langsung mulai blogging...

selamat blogging and happy blogging:hi:



klik aja deh

1 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

There was an error in this gadget

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

There was an error in this gadget

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top