All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ujian PKL...Kayak apa sich...????

ShareHola amigos....(halo teman-teman...khususnya tingkat 3) apa kabarnya nich...??? setelah 3 hari berturut-turut dikejar UTS yang cukup melelahkan... tentunya kini saatnya sedikit membuang penat dengan jalan-jalan kek atau tidur(kyknya paling sering yang ini deh).... tapi jangan terlena dulu...coz kuliah harus segera dimulai lagi dan saatnya menjalani kembali aktivitas seperti biasanya...oya teman-teman sebentar lagi akan ada tamu baru lho di ujian kita berikutnya... apan tuh???yupz di UAS nanti kita akan ada tambahan ujian tertulis., yaitu mata kuliah PKL...
Sebenarnya kayak apa sich ujian tertulis mata kuliah PKL itu... buat sekedar informasi aja mata kuliah PKL adalah mata kuliah wajib buat anak-anak tingkat tiga.. disini kita dituntut mengerti dan memahami kayak apa sich kerjaan kita nantinya di BPS... tapi selain praktikum saja kita juga diharuskan mengerti secara tertulis. Oleh sebab itu, diadakan ujian tertulis untuk mata kuliah PKL... nah ujian ini disusun oleh tim dosen yang berasal dari semua seksi-seksi di PKL mulai dari analisis, sampling, kuesioner, pengolahan, sampai umum semua ambil bagian. Tim dosen ini membuat soal berdasarkan rekomendasi dari seksi-seksi tersebut... maksudnya..?? sebelum tim dosen membuat soal yang diujikan tiap seksi PKL membuat soal-soal bayangan (red: rekomendasi)tentang seksi-seksi tersebut...
Pada intinya sich kita disuruh memahami apa-apa aja tugas pokok dari tiap seksi-seksi PKL itu... tapi mungkin juga diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan ringan seperti soal PKL tahun lalu dimana ada soal kayak gini =>berapa jumlah shift pada bus yang anda gunakan??? Nah lho...pertanyaannya sich ringan tapi klo kita ga memahami or ga inget.. bisa bahaya juga...iya kan??? Selain itu biasanya nich, soal ujian PKL itu adalah PG alias pilihan berganda.. nah buat teman-teman yang punya feeling kuat ini saatnya membuktikan ketajaman pikiranmu...(lebay ga sich??)
Untuk itu buat teman-teman yang mungkin dengan tidak sengaja masih belum memahami dan mengerti apa tuh PKL, apa aja seksinya, tugas pokoknya apa, kemarin ngapain aja waktu di Bali, gimana waktu BEC(Batching, Editing, Coding), entry data gimana, trus gimana pengolahannya, analisisnya dan sebagainya yang berhubungan ma PKL... cari-cari informasilah... (kayak lagu favorit waktu magradika tempo dulu itu tuh... “Aktif Mencari Tahu”)... masih inget kan??

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

There was an error in this gadget

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

There was an error in this gadget

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top