All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ini Dia Bocoran Sinopsis 'KCB 2'!

Share
Sekuel film 'Ketika Cinta Bertasbih 2' alias 'KCB 2' akan beredar di bioskop 17 September mendatang. Apa yang terjadi pada Azzam sepulang dari Kairo? Ini dia bocorannya!

Berbekal ijasah S1 dari sebuah perguruan tinggi yang memiliki pengaruh wibawa "kealiman" tidak membuat Azzam (masih diperankan Kholidi Asadil Alam) mudah menentukan pekerjaan. Belum lagi omongan tetangga yang menilai bahwa lulusan Al-Azhar University pasti jadi kiyai atau ulama besar.

Sang bunda, Bu'e Malikatun (Niniek L. Karim) meminta adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan. Apa saja yang penting Azzam terkesan berada di luar rumah untuk bekerja. Padahal belum lagi euforia Azzam kembali ke tanah air tercintanya berakhir.

Azzam tak patah semangat. Ia memilih untuk membangun usaha sendiri dengan bekal pengalaman wirausahanya selama di Mesir. Belum lagi cukup mapan, sang bunda sudah menyinggung soal pernikahan.

Pria berperawakan tinggi itu masih mendambakan cinta sejatinya, Anna Althafunnisa (Oki Setiana Dewi) yang telah dipinang sahabatnya sendiri. Perempuan muslimah itu telah mencuri hatinya. Walaupun Eliana (Alice Norin) jelas-jelas menyukainya, Azzam masih punya misi untuk punya istri seorang perempuan muslimah.

Dilema besar melanda Azzam. Apa yang harus ia lakukan selanjutnya? Akankah Anna bahagia dengan pilihannya, lalu apa pilihan Azzam? Saksikah saja kelengkapan ceritanya tak lama lagi di bioskop kesayangan Anda!

'KCB 2' masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Semua tim kreatifnya pun tetap sama. Chaerul Umam bertindak sebagai sutradara dan Imam Tantowi yang menulis naskah adaptasi dari buku Habiburrahman El Shirazy tersebut.

Film perdananya yang dirilis beberapa bulan lalu cukup menyita banyak perhatian. Mungkinkah kali ini 'KCB 2' kembali membuat Anda penasaran? Apapun itu, jangan lewatkan!

From : detik.com
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top