All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Marsekal Chappy Hakim Dapatkan Rekor MURI karena Aktif Menulis di Blog

Share
Ini merupakan kabar gembira buat para blogger. Kenapa? karena dengan ngeblog kamu ternyata bisa dapat rekor MURI. Kok bisa? iya lihat aja contohnya Marsekal Chappy Hakim. Karena keaktifannya dalam dunia blogging dia bisa mendapatkan sebuah rekor MURI.

Chappy mendapatkan penghargaan dan rekor sebagai Marsekal/Jenderal bintang empat pertama yang tulisan-tulisannya di blog (Kompasiana) diterbitkan menjadi sebuah buku. Penghargaan tersebut diberikan kepada Chappy oleh Sutikno Susilo dari MURI dengan plakat bernomor 3840 /MURI/VIII/ 2009 .

"Sebelumnya saya tidak mengira akan mendapatkan rekor ini. Saya berterima kasih kepada MURI atas penghargaannya," kata Chappy seusai menerima plakat penghargaan MURI tersebut.

From : Kompas


Chappy Hakim mendapatkan penghargaan dan rekor dari Museum Rekor Indonesia dalam peluncuran bukunya yang berjudul "Cat Rambut Orang Yahudi" di Airman Planet Lounge Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (1/8).

Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Buku Kompas (PBK) tersebut merupakan hasil posting Chappy Hakim selama menjadi blogger di Kompasiana. Sementara pada kata pengantarnya diberikan oleh Jakob Oetama, Pemimpin Utama Harian Kompas.

Buku setebal 296 halaman tersebut antara lain terdiri dari beberapa kisah. Antara lain bercerita tentang kebiasaan Chappy mengecat rambutnya tatkala menjabat posisi penting di Angkatan Udara. Juga ada cerita Chappy mengenai kebiasaan orang-orang Yahudi. Cerita tentang orang Yahudi ini juga mengundang banyak komentar dalam postingannya di Kompasiana karena agak berbau kontroversi.

Nah, Tambah semangat kan buat ngeblog? Go Blogging

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top