All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rayakan HUT Jackson Dengan Pecahkan Rekor Thriller Dance

Share
Lebih dari 15.000 orang di Mexico City diperkirakan akan ambil bagian pada 29 Agustus 2009 waktu setempat untuk mencetak rekor baru penampilan massal Thriller dance (mendiang) Michael Jackson. Sabtu ini seharusnya menjadi hari ulang tahun ke-51 King of Pop itu.

"Kami memperkirakan akan ada 12.000 hingga 15.000 peserta," kata Javier Hidalgo, Direktur Layanan Pemuda di Mexico City, dalam jumpa pers pada Kamis lalu (27/8) waktu setempat.


Menurut catatan Kepala Dewan Pariwisata Mexico City, Alejandro Rojas, jumlah penari di Mexico City akan jauh lebih banyak daripada yang di Barcelona, Spanyol, untuk mencetak rekor baru dunia tersebut. Di Barcelona baru 300 orang mendaftar untuk ambil bagian.

Rekor dunia saat ini, yang disahkan oleh Guinness Book of Records, dipegang oleh AS dengan 242 penari. Rekor itu dicetak pada 19 April lalu.

Sementara itu, pihak kantor koroner Los Angeles (California, AS) pada Jumat (28/8) waktu setempat telah mengeluarkan pernyataan singkat bahwa penyebab utama kematian Jackson pada 25 Juni 2009 adalah intoksikasi akut dari propofol, bius yang sangat keras.

Pada Sabtu (29/8) para penggemar Jackson di seluruh dunia diharapkan akan merayakan kelahiran Jackson dan berbelasungkawa atas kematiannya.

Kegiatan pemecahan rekor itu disponsori oleh Mexico City. Tapi, gagasannya datang dari sekelompok teman di Facebook yang menyelenggarakan kegiatan pencetakan rekor tersebut.

Source : Kompas.com

penasaran ma dancenya.. berikut adalah video Thriller dance

klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top