All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Go Hyeon-Jeong Raih Gelar Aktris Terbaik Berkat The Great Queen Seon Deok

Share
Berkat akting memukau sebagai Mishil yang licik dalam drama sejarah hit The Great Queen Seon-deok, aktris Go Hyeon-jeong berhasil meraih gelar Aktor Aktris Terbaik yang dipilih melalui sebuah polling. Sebagaimana dilangsir Korea Gallup pada Kamis pekan lalu, sekitar 34,8 persen dari 1.726 responden memilih Hyeon-jeong sebagai aktris terbaik tahun ini, mengalahkan sederet bintang top Korea lainnya.
Mengikuti Hyeon-jeong, aktor Lee Byung-hoon dan aktris Kim Tae-hee yang kedua-duanya adalah bintang drama IRIS, masing-masing meraih 20,5 persen dan 16,3 persen suara. Hasil polling tersebut memperlihatkan bahwa karier Go Hyeon-jeong kini kembali mengalami masa keemasan setelah lama beristirahat.
Ia mengundurkan diri dari dunia akting pada puncak gunung kariernya pada tahun 1995 setelah menikahi Chung Yong-jin, bos Shinsegae Group. Hyeon-jeong kembali ke akting tahun 2005 setelah bercerai dari Yong-jin.
Peran Mishil yang dimainkan Hyeon-jeong adalah salah satu peran vital yang berhasil membuat drama The Great Queen Seon-deok begitu digemari sehingga menjadi drama yang paling banyak ditonton pada tahun ini, dengan perolehan rata-rata rating penonton 35,3. Setelah perannya usai dalam drama itu, ratingnya langsung merosot cukup lumayan dari 44,9 persen pada Oktober menjadi 34 persen saat ini.



Cre : Indosiar.com klik aja deh

3 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top