All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Adegan Brilliant Legacy yang Paling Membekas di Hati

Share
Serial Briliant Legacy (BL) berakhir pekan ini dan digantikan oleh drama Korea lain. Namun banyak adegan BL yang sulit dilupakan penontonnya. Drama Korea memang selalu mengaduk emosi penonton. Ada adegan lucu, haru, sedih, romantis, sampai yang bikin gondok.
Bicara soal adegan romantis, kubu pendukung Eun Seong-Woo Hwan baru mendapat adegan romantis antara mereka setelah episode ke-16. Maklum, karakter Hwan mulanya digambarkan antagonis dan baru mulai menunjukan gelagat rasa suka pada Eun Seong setelah episode ke-16.
Adegan mana yang menurut Anda paling romantis, paling sedih, dan paling bikin geregetan? Kami punya daftar sendiri, boleh-boleh saja jika Anda ingin menambahkan.
  • - Saat Jun Se membelikan sepeda baru agar Eun Seong tak perlu bersusah payah jalan kaki saat bekerja mengantar koran dan susu.
  • - Eun Seong tertidur di bangku kecil di lantai atas restoran, Hwan menambahkan bangku kecil agar kaki Eun Seong tidak jatuh. Hwan juga memindahkan pot bunga besar untuk melindungi wajah Eun Seong dari sinar matahari. Di sini perasaan Hwan terhadap Eun Seong terbaca jelas untuk pertama kalinya.
  • - Saat Hwan mengungkapkan perasaannya lalu mencium Eun Seong di jembatan.
  • - Hwan mengembalikan sepeda Eun Seong sambil menyelipkan sebuah kalung dengan liontin berbentuk hati.
  • - Setelah kelelahan menyebar proposal dari satu perusahaan ke perusahaan lain, Eun Seong marah karena Hwan tiba-tiba asik makan di pinggir jalan. Tapi ternyata Hwan sudah membelikan makan siang untuk Eun Seong juga. Makanannya lebih mahal, pula.
  • - Ada tetesan air yang jatuh ke kepala Eun Seong saat jalan-jalan ke sebuah goa bersama Jun Se dan Seung Mi. Hwan diam-diam melindungi kepala Eun Seong dari tetesan air. Adegan ini tak hanya bikin Seung Mi cemburu, penonton juga pasti berdecak iri. So sweet!
  • - Paling bikin gondok, adegan saat Seung Hee dan Seung Mi datang ke rumah nenek Jang, menuduh Eun Seong menipu, dan membeberkan fakta palsu.
    - Eun Seong mengajari Hwan memilih hadiah yang akan disukai nenek. Pilihannya jatuh pada bunga dan pakaian dalam.
  • - Adegan mengharukan terjadi pada episode 23. Saat nenek Jang terbaring koma, di situ Eun Seong dan Woo Hwan baru berani mengungkapkan isi hatinya pada Nenek. Eun Seong berusaha meyakinkan nenek dia bukan seorang penipu, sementara Hwan untuk pertama kalinya mengaku dirinya penyebab kematian sang ayah.
  • - Saat Eun Seong mengajak Hwan pergi berkencan untuk pertama kali.
  • - Setiap kali Seung Mi memutarbalikkan fakta tentang Eun Seong di depan Hwan, ini yang bikin penonton geregetan.
  • - Yang pasti, semua adegan Eun Seong dan Hwan di episode terakhir, terutama saat mereka jalan-jalan di pinggir danau pasti bikin senyum-senyum enggak jelas!
Ada Tambahan ???
Source :Bintang Indonesia dengan penggubahan klik aja deh

2 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top