All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pemeran Brilliant Legacy Sudah Tidak Sabar Tampil di Saeguk

Share
Para penggemar aktris Han Hyo-joo yang dikenal sebagai Go Eun-sung dalam drama Brilliant Legacy ini akan bisa menikmati kembali penampilan aktris cantik itu dalam sebuah drama saeguk (periode sejarah) yang sedang digarap, Dong Yi. Han Hyo-joo sebagai pemeran utama drama Dong Yi baru-baru ini berbicara terbuka mengenai perannya itu.

Karakter Dong Yi seperti nama judul drama tersebut yang diperankan Han Hyo-joo ini dalam sejarah tercatat bermula sebagai pelayan di istana era dinasti Joseon, lalu menjadi selir raja yang mendapatkan kepercayaan ratu yang berkuasa saat itu. Tidak hanya itu, Dong Yi juga melahirkan seorang putra yang kelak menjadi raja berikutnya.

Peran utama memang tidak asing bagi Han Hyo-joo, namun memerankan karakter utama berdasarkan tokoh sejarah nyata dalam drama saeguk yang kolosal ini sempat membuat sang aktris merasakan tekanan. Sebagaimana dikatakan Han Hyo-joo dalam sebuah wawancara, ia merasakan tekanan besar karena karena tidak hanya bermain dalam drama sejarah yang kolosal, namun juga merasa harus memerankan karakternya dengan sebaik-baiknya.

Apalagi karakter Dong Yi itu harus diperankannya dari usia remaja hingga 50 tahunan sehingga sempat membuat Han Hyo-joo merasa gamang. Tetapi ia merasa ini adalah kesempatan baik yang tidak boleh dilewatkan untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Selain itu, peran tersebut juga adalah kehormatan besar baginya dimana kesempatan itu jarang didapatkan oleh bintang Korea lainnya.

Menurut sutradara drama Dong Yi, Lee Byung-hoon, Han Hyo-joo memang pantas mendapatkan peran tersebut karena tidak hanya memiliki kapasitas akting hebat namun juga mampu menjadi sosok yang bervariasi sesuai perannya. Menanggapi kepercayaan sang sutradara, Han Hyo-joo sangat berterima kasih dan akan berusaha sebaik-baiknya dalam drama Dong Yi.(dramabeans/Fachri)
source : Indosiar klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top