All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[ The Great Queen Of Seon Deok OST ] Passo Dopo Passo Lyrics

Share
Passo Dopo Passo
Paul Potts

Non posso ve der ti con gli occhi miei
nean che la mar ti con tutto il mio cuor
piu tto sto cie co io vo rrei di ven tar
per di men ti ca re lo sgur do di me

Passo dopo passo
sen to i tuoi passi
vie ne piu vi ci no
ma non posso piu labbra cciar ti

passo dopo passo
cam mi no con le lacri me
Gior no dopo gior no
co me potrei sen za te

Passo dopo passo sen to i tuoi passi
vie ne piu vici no ma non posso piu la bbra cciar ti
passo dopo passo
anche se mi la sci Io
tia me ro sem pre sem pre con me
Pian go pia no pia no den tro di me
 Download :

klik aja deh

4 Comments:

  • siska

    nich gw kasih lirik aslinya n terjemahannya:

    PASSO DOPO PASSO


    (Paul Potts)
    Non posso vederti con gli occhi miei
    neanche amarti con tutto il mio cuore
    piu tutto sto cieco io vorrei diventare
    per dimenticare lo sguardo di me

    Passo dopo passo
    sento i tuoi passi
    viene piu vicino
    ma non posso piu la abbracciarti

    passo dopo passo
    cammino con le lacrime
    Giorno dopo giorno
    co me potrei senza te

    Passo dopo passo sento i tuoi passi
    viene piu vicino ma non posso piu la abbracciarti
    passo dopo passo
    anche se mi lasci Io
    ti amero sempre sempre con me
    Piango piano piano dentro di me


    Terjemahan:

    Aku tidak dapat melihatmu dengan mata kepala sendiri
    bahkan mencintaimu dengan sepenuh hatiku
    aku buta, aku ingin mengubah seluruhnya
    melupakan penampilanku

    Langkah demi langkah
    Aku mendengar langkah kakimu
    Mendekat
    tapi aku tidak bisa memeluk

    langkah demi langkah
    jalan dengan air mata
    Hari demi hari
    Bagaimana aku bisa tanpa dirimu

    Langkah demi langkah aku mendengar langkah kakimu
    Datang lebih dekat tapi aku tidak bisa memeluk
    langkah demi langkah
    bahkan jika kau meninggalkanku,
    aku akan selalu mencintaimu, selalu bersamaku
    Aku menangis pelan didalam hatiku

  • aliabunga

    weii bahasa mana ya passo dopo passo itu eh iya kan ada tuh yang di dvd seondeok pas deokman meningal ada lagu juga yang mirip passo dopo passo yang di nyanyiin ama orang korea apa ya judul nya tolong bantiun aku jwb pertnyaan ku itu
    ne email ku
    matsu37@yahoo.com

  • Yogoboy

    itu bahasa italia ... klo yang pake bahasa korea judulnya bal bam bal bam

  • aliabunga

    so sad

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top