All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Princess Hours Bakal Jadi Drama Musikal

Share
Walau telah 4 tahun berlalu, gema drama sensasi tahun 2006 di Korea,  Goong alias Princess Hours masih bergema hingga kini. Tampaknya franchise ini cukup lengkap karena tidak hanya berbentuk manhwa (komik Korea), drama televisi, juga sebuah drama spin-off dan kini berbentuk produksi teater musikal.

Rumah produksi Korea, Group Eight pada 2 Februari kemarin mengumumkan bahwa pihaknya akan mementaskan drama musikal Goong pada 3 September 2010 mendatang pada panggung teater di Seoul National Museum.

Demi kesuksesan pementasan drama musikal itu, rumah produksi itu sengaja akan membawa kembali tim produksi drama televisi Goong termasuk penulis skenario Eun-Ah (My Tutor Friend 2, Love & Marriage dan serial horor Hon).

Drama musikal ala Cinderella yang versi televisinya melejitkan nama Yoon Eun-hye dan Joo Ji-hoon menjadi bintang top Korea ini tentu saja akan menyajikan kostum kerajaan yang modern yang disandingkan dengan kostum tradisional Korea. Di samping kostum, aspek musikal akan menyajikan fusi dari beberapa genre lagu mulai dari klasik hingga hip-hop, jazz dan musik tradisional Korea. 

Tidak hanya itu, tarian (dancing) pun bernuansa klasik hingga modern, seperti balet, tarian tradisional kerajaan hingga tarian modern ala B-boying. Belum diketahui siapa saja bintang untuk drama musikal tersebut karena audisi masih dilangsungkan.(StarNews/AsianFanatics/Fachri)
Source : Indosiar klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top