All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rian Dmasiv Tolak Bikin Lagu Buat Orang Lain

ShareTUJUH kali patah hati, Rian d'Masiv kini sedang bahagia. Bukan karena jalinan asmaranya dengan Ayu Hapsari dikabarkan makin lengket, tapi karena lagu-lagu ciptaannya, macam "Cinta Ini Membunuhku", "Jangan Menyerah", dan "Rindu 1/2 Mati”, begitu disukai. Manggung di mana pun dielu-elukan. Bahkan, gayanya bernyanyi kerap ditiru Masivers -- penggemar berat d'Masiv.
Menurut Rian, ide pembuatan lagunya sudah bergeser. "Biasanya dari yang aku lihat dan rasakan, sekarang dari sudut pandang orang lain juga. Misalnya, di depanku lagi ada orang yang punya masalah, aku membayangkan bagaimana kalau itu juga terjadi sama aku,” ungkap Rian kalem.
Walau begitu, Rian tidak menghilangkan ciri khasnya. "Aku enggak menghilangkan rasa pernah sakit hati. Karena itu yang bisa memancing lirik-lirik yang menyentuh," jelas dia. Inspirasi bikin lagu bisa datang kapan saja dan di mana saja. Karena itu, gitarnya tidak pernah ketinggalan.
“Nada itu datangnya kadang enggak menentu. Biasanya setelah dapat di gitar, aku rekam di HP dan ditulis di buku,” tutur Rian. Rekor lagu paling cepat yang dibikin Rian masih dipegang "Jangan Menyerah".  Hanya tiga menit. Paling lama "Rindu 1/2 Mati". "Mencari refrein yang enak susah banget," sergah Rian.
Dari sedikit royalti, Rian mampu membeli gitar impian bermerek Taylor. Seperti yang dipakai John Mayer. "Seru saja kalau bisa pakai. Alhamdulillah kesampaian," aku Rian yang sedang mencoba mengoleksi gitar. "Gitar, kan harganya lumayan. Jadi sebelum beli pikir-pikir dulu, hehehe," sebutnya terkekeh.
Disinggung keengganannya bikin lagu untuk penyanyi lain, Rian ingin lebih fokus membesarkan d'Masiv. "Memang sih bisa lebih menghasilkan. Nanti saja deh. Soalnya kalau sudah menciptakan lagu buat orang, bisa kurang fokus ke band," ungkap Rian, yang memiliki stok puluhan lagu yang belum dipakai.
(ind/gur)
source : bintangindonesia klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top