All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pemeran The Great Queen Seon Deok Mulai Beraksi Sebagai Bad Guy

Share
Bagi penggemar sosok Bidam dari The Great Queen Seon-deok, rasanya tidak akan melewatkan serial baru aktor Kim Nam-gil si pemeran Bidam, yaitu drama produksi SBS Bad Guy yang tayang perdana di Korea pada Mei 2010 mendatang. Drama tersebut juga dibintangi atris cantik Han Ga-in, Kim Jae-wook dan aktris Oh Yeon-soo.

Dalam Bad Guy, Kim Nam-gil memerankan karakter Gun-wook yang datang ke Jepang untuk bekerja sebagai asisten pribadi Tae-sung, pewaris kerajaan bisnis Haeshin Group, yang diperankan Kim Jae-wook. Sementara Han Ga-in berperan sebagai konsultan yang bernama Jae-in itu juga datang ke negeri Sakura untuk menemui seorang seniman kaca terkenal, namun bertemu Gun-wook.

Bagi Han Ga-in, Bad Guy adalah drama pertamanya sejak drama terakhirnya Witch Asumement (2007). Menurut aktris tersebut, Kim Nam-gil tampaknya senang melucu, namun langsung serius sekali kalau sedang berakting. Ia punya daya tarik yang beda, begitulah dikatakan Han Ga-in. Sementara, Kim Jae-wook dikatakannya punya sisi kekanakan yang menarik sehingga ia merasa nyaman bersamanya.

Sementara itu, Kim Nam-gil juga memuji Han Ga-in bahwa aktris ini adalah salah satu bintang yang enak untuk bekerja sama dan juga merupakan kehormatan baginya bisa berakting bersama Han Ga-in. Sedangkan Kim Jae-wook pada mulanya mengira Kim Nam-gil sukar didekati, tetapi kini merasa nyaman bersama Kim Nam-gil yang sudah seperti kakak. Bicara Han Ga-in, Kim Jae-wook juga mengatakan ia merasa kaget karena aktris ini yang terlihat begitu anggun, ternyata supel dan kayak cowok saja.

Bad Guy ini diarahkan oleh PD Lee Hyung-min yang beken dengan drama I'm Sorry, I Love You dan Snow Queen. Pembuatan bagian drama yang bersetting di Jepang telah diselesaikan pada 4 Maret 2010 lalu dan kini kembali ke Korea. Pada pertengahan Maret ini, Bintang dan kru Bad Guy akan menuju ke pulau Jeju untuk meneruskan syutingnya untuk bagian drama yang bersetting di Korea.(Dramabeans/Fachri)
source : Indosiar
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top