All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

G.I. Joe Ambil Alih Puncak Box Office

Share
'G.I. Joe: The Rise of Cobra', film yang diadaptasi dari serial kartun tahun 90-an berhasil menduduki puncak box office. Duke dan pasukan G.I. Joe lainnya sukses meraup US$ 56,2 juta.

'G.I. Joe: The Rise of Cobra' dibintangi aktor Channing Tatum, Dennis Quaid dan Sienna Miller. Film tersebut menampilkan aksi pasukan multi nasional untuk melawan gembong teroris yang berusaha menguasai bumi. Mereka pun saling adu kekuatan persenjataan yang super canggih.

Peringkat dua box office kali ini dihuni film drama yang diangkat dari kisah nyata 'Julie & Julia'. Film yang dibintangi Meryl Streep dan Amy Adams tersebut menjual tiket sebanyak US$ 20,1 juta.

'G-Force' tidak bergerak dari peringkat tiga. Film itu masih sanggup mengumpulkan US$ 9,8 juta.

'Harry Potter and the Half-Blood Prince' melorot ke peringkat empat. Film keenam 'Harry Potter' tersebut hanya menjual tiket sebesar US$ 8,8 juta dari para penggemarnya.

Jawara minggu lalu 'Funny People' terjun bebas ke peringkat lima. Film komedi yang dibintangi Adam Sandler tersebut mendapat US$ 7,8 juta.

Jika telah menyaksikan 'G.I. Joe: Rise of Cobra' Anda pasti bisa menebak film tersebut akan ada sekuelnya. Yup, Paramount Picture memang berniat menggarap sekuel 'G.I. Joe' sesegera mungkin.

"Secepatnya akan kami garap," ujar Rob Moore, pihak Paramount seperti detikhot kutip dari Los Angeles Times, Selasa (11/8/2009).

Hal itu diperkuat oleh pengakuan aktor Marlon Wayans pemeran Ripcord saat menghadiri Teen Choice Awards 2009. Marlon mengungkapkan pihak studio memang akan menggarap sekuelnya.

"Ya, seperti itulah Hollywood. Mereka akan membuat sekuel, sekuel dari sekuelnya dan akan begitu terus," ujarnya.

Beberapa bintang utamanya seperti Channing Tatum, Marlon Wayans, Sienna Miller dan Rachel Nichols sudah dikontrak untuk tampil di film 'G.I. Joe' berikutnya. Tapi tidak dengan sang sutradara Stephen Sommers.

'G.I. Joe: Rise of Cobra' mulai dirilis pada 7 Agustus lalu. Film yang diadaptasi dari serial televisi tersebut berhasil duduk di puncak box office dengan pendapatan US$ 54,7 juta.

Buat Anda yang masih Bingung berikut Trailer dari film tersebut:



klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top