All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rockin Land Hari Kedua, Mirip Malam Tahun Baru

Share
Hari kedua Java Rockin'Land , Sabtu (8/8), berbeda dengan hari pertama, Jumat (7/8). Pada hari kedua, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, tempat digelarnya festival musik rock terbesar di Indonesia tahun ini, tersebut dibanjiri penonton. Kemacetan lalu-lintas di dalam Taman Impian Jaya Ancol pun terjadi, mirip malam tahun baru.

Dari pantauan Kompas.com, kemacetan sudah terjadi sejak memasuki pintu utama Taman Impian Jaya Ancol hingga area parkir Pantai Carnaval. Kemacetan disebabkan oleh semakin bertambahnya jumlah kendaraan beroda empat dan dua yang cukup signifikan dibanding sehari sebelumnya, Jumat (7/8), yang merupakan hari pertama Rockin'Land.

Antusiasme penonton di hari kedua meningkat dengan dihadirkannya band-band luar negeri seperti Mr.Big, Secondhand Serenade, dan Motherjane, serta grup-grup dalam negeri, sebut saja, /rif, Endank Sukamti, dan The S.I.G.I.T. Selain itu, ruas jalan menuju Pantai Carnaval tinggal satu lajur karena juga dijadikan tempat parkir mobil. Belum lagi, tampak sejumlah kendaraan terparkir kurang rapi. Sementara itu, di area parkir yang resmi untuk Rockin'Land, arus kendaraan yang datang dan pergi saling berhadapan dan menyebabkan kemacetan di bibir gerbang area parkir.

Ketika Rockin'Land hari kedua usai, kemacetan terjadi karena banyak pengendara mobil yang belum kembali ke mobil masing-masing, sementara mobil-mobil itu terparkir hingga ke tengah badan jalan dan menyumbat arus balik mobil-mobil lainnya. Bahkan, saking padatnya, tak sedikit dari penonton yang mematikan kembali mesin mobil, lalu turun, untuk sekadar menikmati embusan angin malam di Pantai Carnaval sembari menunggu lancarnya jalan menjelang Minggu (9/8) dini hari, kira-kira pukul 04.00 WIB.

Untuk hari terakhir, Minggu (9/8) mulai pukul 15.00 WIB, Rockin'Land akan menampilkan band-band luar negeri seperti Mew, Renaisance Blvd, Bagga Bawnz, dan Third Eye Blind, serta grup-grup luar negeri, sebut saja, Slank, J-Rocks, GIGI, dan Superman Is Dead. Semoga hari ini kemacetan itu bisa dicegah atau diatasi dengan pengaturan area parkir dan kedisiplinan dalam memarkir serta arus masuk-keluar kendaraan.

From : Kompas.com
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top