All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pemeran The Great Queen Seon Deok Buka-bukaan Soal Hal Pribadi

Share
Siapa yang tidak kenal aktris cantik Korea Go Hyeon-jeong, pemeran Mishil yang culas dalam drama saeguk The Great Queen Seon Deok ini? Go Hyeon-jeong ternyata bisa tampil mempesona dan membawa suasana segar dengan humornya dalam sebuah acara talk show Korea, Olive Show 3 dalam televisi kabel Olive TV.

Dengan nada canda, sang aktris berkata bahwa nama julukannya yang belum banyak diketahui orang adalah Cutie Pie. Bahkan lantaran itu, ia sebisa tidak keluar pada pagi hari karena ia begitu mempesona banget pada saat tersebut, akunya kepada fotografer Cho Sun-hee dalam talk show tersebut.

Menjawab pertanyaan pewawancara mengenai skandal dengan aktor lebih muda, Go Hyeon-jeong mengatakan ia begitu iri kepada beberapa bintang Korea lain seperti Cho In sung atau Ha Jung-wo yang bisa memberikan jawaban lucu yang cerdas pada pertanyaan yang memalukan.

Ia juga menjawab pertanyaan bagaimana ia mempertahankan bentuk bodinya. Menurutnya, ia hanya berpikir ingin diet namun tidak pernah melaksanakannya. Bahkan Go Hyeon-jeong tidak malu-malu buka-bukaan bahwa sebenarnya orang-orang bisa melihat lemak pada perutnya jika mereka menyaksikan filmnya seperti Like You Know It All dan Woman on the Beach.

Aktris tersebut baru tampak serius ketika berbicara mengenai pernikahan. Katanya dengan pengalaman gagal menikah sebelumnya, maka Go Hyeon-jeong telah berubah pandangan mengenai sebuah hubungan. Menurutnya ia tidak ingin kembali ke dalam pernikahan, karena sekarang lebih suka memiliki teman baik saja.(KBSGlobal/AsianFanatics/Fachri)
source : Indosiar klik aja deh

1 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top