All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Persaingan Aktris Top Korea Dimulai Bulan Maret

Share
TAHUN ini, beberapa aktris top Korea siap bersaing di layar kaca. Seperti dirilis koreatimes, Son Ye Jin, Moon Geun Young, Han Chae Young, Chae Rim, dan Han Ga In akan meramaikan dunia drama Hallyu dengan serial-serial baru. Yang paling bikin penasaran, penampilan Son Ye Jin yang dalam serial berjudul sementara Personal Taste.
Di drama-drama sebelumnya, Son Ye Jin biasa dipasangkan dengan aktor-aktor matang seperti Bae Yong Jun, Jung Woo Sung, atau Ji Jin Hee. Nah, baru kali ini ia main bareng aktor berondong yang pernah jadi bintang utama serial Boys Before Flowers, Lee Min Ho! Karakternya sebagai Park Gae In, wanita yang berkarier sebagai direktur perusahaan furnitur ternama yang membenci pria, karena pernah dikecewakan mantan kekasih.
Namun kemudian muncul seorang pria yang mengaku gay dan ingin menyewa kamar di rumahnya. Berhubung serialnya bergenre komedi romantis, Son Ye Jin yang sebelum ini main di drama thriller Walking White Night, giat mempersiapkan diri mengubah imej.
“Saya ingin terlibat dalam drama yang lucu dan cerah, saya suka karakter lucu dan memesona, dan selalu menjalani tugas,” kata aktris 28 tahun ini.
Aktris sebaya Lee Min Ho, Moon Geun Young mengambil cuti sementara dari kuliahnya untuk fokus syuting drama terbaru, Cinderella’s Sister. Aktris yang populer sejak remaja lewat serial Endless Love ini masih tak jauh dari peran melankolis, sebagai Cinderella modern alias gadis yang dimusuhi ibu dan saudara tirinya. Dalam blog pribadinya, dia menganalogikan penggarapan drama ini seperti sedang memasak.
“Saya akan mulai memasak. Saya sudah membaca resepnya, butuh berapa lama untuk menyelesaikan masakan, dan juga bahan-bahan yang dibutuhkan. Saya merasa ini akan menjadi masakan yang sangat lezat dan saya berjanji kami akan melakukan yang terbaik,” tulisnya.
Siapa yang jadi lawan main Moon Geum Young, menarik juga. Bukan aktor drama populer seperti Lee Min Ho, melainkan penyanyi idola dari grup 2PM, Ok Tae Cyeon. Meski didukung rasa penasaran para fans grup 2PM, kehadiran Moon Geun Young sendiri pastinya sudah ditunggu-tunggu penggemar drama Korea.
Aktris yang dijuluki The Nation’s Little Sister ini belakangan makin jarang muncul di televisi setelah memutuskan fokus ke pendidikannya di jurusan Sastra Korea Universitas Sungkyunkwan pada 2006. Terakhir, ia main di drama Painter of the Wind dua tahun silam dan memenangkan Grand Prize di SBS Awards.
Han Chae Young ikut memanaskan peta persaingan dengan bermain di serial berjudul sementara The Man Who Is Called a God. Serial ini akan menjadi proyek pertama aktris 29 tahun ini kembali memainkan peran utama dalam waktu empat tahun terakhir.
Tahun lalu, Han Chae Young hanya muncul sebagai pemain pendukung serial Boys Before Flowers, di samping main film Good Morning President dan Girlfriends. Kali ini ia menjadi reporter, bareng aktor Song Il Gook dan aktris Han Go Eun.
Sementara itu, karisma dan keanggunan Chae Rim yang pernah ditunjukkan di serial All About Eve dan Dalja’s Spring kembali ditunggu. Tahun ini, aktris yang merayakan ulang tahun ke-31 pada 28 Maret nanti kembali ke layar lewat serial Oh My Lady!. Dan tebak, siapa aktor yang bakal bertemu Chae Rim di serial ini? Jika tak ada perubahan, personel Super Junior, Choi Siwon, yang akan main lho!
Jika Son Ye Jin, Moon Geun Young, Han Chae Young, dan Chae Rim sudah dikategorikan mapan dalam akting, aktris Han Ga In masih mencoba mencari peruntungan tahun ini. Ya, aktirs yang populer dengan kecantikannya dan laris manis menjadi bintang iklan produk kosmetik ini memulai akting sejak 2002, namun bisa dibilang belum memiliki produk drama yang menjadi gebrakan karier aktingnya.
Tahun ini, drama Bad Guy mungkin bisa jadi terobosan. Drama ini sudah dinanti-nanti, karena merupakan drama terbaru sutradara yang pernah menggarap I’m Sorry I Love You dan Snow Queen. Apalagi pemeran utama prianya sudah ditetapkan: Kim Nam Gil, pemeran Bi Dam di Queen Seon Deok.
“Saat ini Han Ga In sedang sibuk fokus pada karakternya. Sudah lewat setahun sejak proyek terakhirnya dan ia berharap bisa secepatnya menjumpai para fans,” ungkap pihak manajemen Han Ga In, J.One Entertainment.
Persaingan para aktris perebut perhatian penonton dan memperoleh rating tertinggi akan dimulai Maret. Jika tak ada perubahan jadwal, Cinderella’s Sister yang di stasiun TV KBS, The Man Who Is Called a God di MBC, dan Oh My Lady! di SBS akan tayang dalam waktu hampir bersamaan bulan depan.
Bagaimana chemistry Son Ye Jin-Lee Min Ho di Personal Taste akan terlihat April di MBC. Terakhir, Bad Guy menyusul di SBS. Hmm, kira-kira mana yang akan paling populer, ya?
(riz/gur)
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top