All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perang Album Penyanyi Korea di Tahun 2010 Memanas

Share

TAHUN  ini dunia musik Korea sedang dalam masa subur. Para penyanyi beramai-ramai merilis album baru. Para pengamat musik Korea mengatakan, tahun 2010 akan menjadi reinkarnasi tahun 2008, di mana dunia musik diramaikan penyanyi-penyanyi wanita seksi, seperti Lee Hyori, Son DamBi, dan BoA, juga penyanyi solo pria, seperti Rain dan Se7en.
Bagaimana dengan nasib boy band dan girl band yang dua tahun belakangan mendominasi dunia musik K-pop? Tentu masih eksis. Boy band lama seperti Big Bang, SS501, dan Epik High juga akan meluncurkan album baru. Grup-grup idola baru, seperti 2PM, BEAST, F.cus, 2NE1, Wonder Girls, ZE: A, dan After School juga akan meramaikan pasar.
Pertengahan awal tahun 2010 ini diwarnai dengan “perang” album grup SNSD, KARA, dan T-ara yang masing-masing meluncurkan album baru dalam waktu berdekatan.
SNSD yang tahun lalu mencuat lewat lagu “Gee” baru meluncurkan album kedua, Oh!, disusul KARA dengan album Lupin, dan T-ara dengan album Breaking Heart. Jangan lupakan juga para penyanyi lama yang menghilang karena menjalani wajib militer.
Tahun ini, mantan personel boy band H.O.T, Kangta, dan penyanyi solo dengan julukan Prince of Ballad, Sung Si Kyung, telah menyelesaikan wajib militernya dan segera kembali ke dapur rekaman, lho!
(riz/gur)
source : Bintang Indonesia klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top