All About Korean Music and Korean Drama Lovers

ad
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rahasia Sulap Limbad Digilas Kendaraan Berat terungkap

SharePernah lihat pertunjukan tentang orang yang digilas kendaraan berat? Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel.Kalo kalian pernah nonton The Master Season 2 dimana Limbad dilindas Kendaraan kayak gIni pasti jadi ngerti deh kenapa Limbad bisa dilindas kayak gitu. (Itu juga kalo ternyata Triknya sama... hehe)


Pertama, dia berjalan di atas permadani/karpet yang ditaburi pecahan kaca. Hampir setiap orang bisa melakukan hal ini (menginjak-injak pecahan kaca). Kemudian dia telungkup di atas karpet ini. Lalu tubuhnya digilas oleh kendaraan streamroller, digilas sampai bagian sekitar perutnya.

Ternyata tempat dia telungkup, bagian bawahnya terdapat lubang (berbentuk kotak). Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.

Jika tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan turun/terdorong ke bawah. Lihatlah lengkungan pada gambar di atas.



Dan pada bagian akhir pertunjukannya…….

Dia berteriak-teriak kesakitan… “Aaaarrrgghhhhhh!!!”.
Rasain lu! Itulah akibatnya kalo berani menantang bahaya!
Makanya, cari dulu makhluk halus (setan, jin, gendruwo, pocong, dll) untuk diajak bekerja sama, biar pertunjukannya aman.

Nah, Udah tau kan sekarang.., ga ada niatan kok buat bocorin trik ini tapi tentunya ini semua biar si pesulap makin kreatif aja.., OK

Copy Paste dari http://nemoto911.blogspot.com/2009/05/rahasia-sulap-digilas-kendaraan-berat.html dengan perubahan.
klik aja deh

0 Comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Please Comment if Downloading ^^

Don't forget to write your name

Next previous
Related Posts with Thumbnails
ad

Be My Friends

My Followers

Popular Post

There was an error in this gadget

Site Info


PageRank Checking Icon
Music Blogs - Blog Rankings Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Music Blogs
Join My Community at MyBloglog!
Add to Technorati Favorites
Entertainment Music blogs Top Blogs tips, trik, share, infonet, music, download, komputer, computer, tutorial blogarama - the blog directory Blog Directory & Search engine Hihera.com GoLedy.com Blog Directory

Popular Posts

Say Hi or PM me

Blog Kita on Facebook

Tag's Cloud

Archive

There was an error in this gadget

Link Exchange

Favicon1 -Leave your comment at this blog or on say hi box to exchange link and banner then copy this banner code:

K-Links

back to top